Kamis, 18 April 2013

jual baju kick denim harga murah bisa nego loh .. jual santai yang penting oke :D

assallamualaikum wr. wb ...

mau nyoba buka lapak nih bro/sis ,, jual baju "kick denim" harga 80k atau 80 ribu saja ..
semua harga sama rata 80 ribu . harga awal 95 ribu tapi kami jual hanya 80 ribu saja dan tenang barang ini bukan barang ilegal/BM :D monggo dilihat-lihat dulu ;)


kode barang "kick denim black king" , ukuran M ..

kode barang "kick denim black X" , ukuran M ..

kode barang "Kick Denim Pimp Your Pants Abu" ukuran M ..

kode barang "Kick Denim White Pimp Your Pants" ukuran M ..

kode barang "New Arrival 347" ukuran L .. untuk baju ini merek New Arrival ..

jual baju anak2 juga harga 40ribu Ber-Merek juga ...

kode barang "ATASAN ANGRY BIRD MERK ZACKYCO KIDS" untuk umur 2-4 thn ..

kode barang "Celana Pendek bahan Semi Jeans" untuk umur 2-4 thn ..

kode barang "Stelan Anak Angry Bird" untuk umur 3-4 thn ..

jika mau meNego harga barang dan memesan barang bisa sms/nelpon langsung ke no : 081910535285 / bisa inbox ke fb : hafidh yo wi/hafidhkamila@yahoo.co.id . HARGA BELUM TERMASUK ONGKIR !! maaf juga jika belum bisa memberikan bukti pembelian karena baru mencoba berjualan online . sebelumnya kami menjual secara langsung dan sekarang baru mencoba online . 

Cara pembayaran , dan pengiriman :
  1. order barang via sms ke 081910535285 . format sms , ketik : nama , alamat pengiriman & kode barang yang dipesan. Kami akan segera me-reply konfirmasi order via sms juga.
  2. melakukan persetujuan harga total(harga barang+ongkir) jika sudah , kirim uang ke no rek 1007874576 bri syariah kode bank 422 . a.n astri nurjanah
  3. barang akan dikirim setelah uang sudah di kirim , jika sudah mengirim segera konfirmasi dengan format sms ketik : "nama pengirim , mengirim lewat bank apa , sejumlah berapa" . barang akan dikirim paling lambat 2 hari setelah diterimanya konfirmasi uang telah dikirim .
  4. anda bisa memilih sendiri ingin dikirim lewat apa . bisa lewat , POS , TIKI , JNE dll .. ;) tapi ingat ya , ONGKIR DITANGGUNG PEMBELI ;) hehe
Terimakasih telah berkunjung , jgn bosan2 berkunjung lagi ya ;) jika percaya silahkan pesan, jika ragu anda bisa calling2 kami dulu deh jika ingin menanyakan tentang latar belakang warol"WARUNG ONLINE" kami ;)









Tidak ada komentar:

Posting Komentar